Happy Family

Jumat, 19 Februari 2010

lumpia semarang




Alhamdulilah lagi.... hari ini ada pesenan lumpia isi rebung dari tetangga ama dari bu cicie,sebenernya dari kemaren bu cicie minta dibuatin lumpia ama kue ku tapi berhubung belom ada cetekan kue ku jadi dgn sangat terpaksa kue ku belom bisa beredar ya bu ,harap dimaklum tukang masaknya belom punya modal cetakan nih xixixi...insaallah nanti kalo udah dapet cetakan kue ku pastinya langsung tak buatin deh.
Lumpia ini isinya cukup rebung ,wortel,udang aja sesaui permintaan pemesan,katanya Bu Ina pas nyoba nyicipin lumpia ku rasanya seperti lumpia semarang wadow masa sih...secara aku juga belom tau persis kek gimana rasa aslinya lumpia semarang hehehe...anatara seneng dan ngak PD aja dibilang begitu,tapi aku udah seneng paling ngak ada orang yg bisa menghargai hasil karyaku dan mau menikmati masakanku itu udah membuat kenangan tersendiri.
emang yg namanya lumpia ini cocok diamakan kapan aja diamana dan kapanpun berada,apalagi dimakan anget2 dicocolin ke saos lumpia duh rasanya mak nyuuuusss nendang banget...yuk monggo selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar