Happy Family

Sabtu, 27 Februari 2010

pesenan buat pengajian bulan feb








Alhamdulilah,dengan terus bersyukur ternyata nikmat yg kita dapatkan maka teruslah kita bersyukur dan kita akan terus mendapat kenikmatan yg tiada banding...amin.Alhamdulilah lagi hari ini mbak ninda mempercayakan aku untuk membuatkan ayam goreng bumbu kuning untuk 50 person ama baceman tahu untuk 100 person.Tapi begitu ayam goreng dan baceman digoreng kok semuanya jadi keliatan sedikit apa karna pada mimpes atau karna tempatnya yg kegedean hehehe.Padahal jumlah nya semuanya udah aku lebihin dari jumlah permintaan buat jaga2 takut kurang,yg lebih mines lagi pas liat hatu bacem jadi keliatan dikit banget padahal jumlahnya lebih dari 100 biji ,makanya pagi2 lari ke toko cina untuk beli tahu extra dan akhirnya aku putusin buat tahu brontak aja biar bisa dibuat cemolan aka cemilan gitu loh.Akhirnya jadi juga 70potong tahu brontak siyap dihidangkan semoga ngak mengecewakan.Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota KPMI yg telah mempercayakan masak kepada saya ,dan khususnya saya ucapakan terimakasih buat mbak ninda sebagai pengurus konsumsi KPMI.semoga tidak mengecewakan ya ditunggu lagi order berikutnya.

1 komentar:

  1. antonina nawang rossignolo :tammmmmmmm tahu-mu abissssssss di mertuaku hixxxxxxxx

    BalasHapus